Pages

Friday, February 4, 2011

Buddy Coordinator part 2

Ga kerasa, satu semester pun berlalu.. 
akhirnya tugas buddy coor (bc) ini pun berakhirlah. Sebagian buddy di DBN yang kupegang, ternyata masuk kelas 'smart class', kuliahnya memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Program smart class ini, muncul pertama kalinya di angkatan 2010 ini lhoo.

Btw, FYI, tugas bc ini adalah memberi pertemuan wajib selama 6x (presentasi materi di kelas), dan pertemuan tidak wajib 5x selama satu semester.
Dibalik tersitanya banyak waktu, seru kok jadi buddy coor, bisa kenal lebih banyak orang lagi, baik senior, tmn seangkatan berbagai jurusan, junior/buddy itu, sampe orang2 SAC nya.. Trus, perbedaan yang keliatan jelas s, aku jadi lebih cinta universitas ini.. yaitu Binus. Tadinya, pas smstr 1-2, yaa cumen bisa bilang, duhh... panas, kampusnya krg wah, apaan sih ofc??

Tapi, gara2 jadi buddy coor ini, jadinya kerasa lebih enjoy aja menjalani kuliah smstr 3 ini..
Mungkin faktor udh bs beradaptasi jg x yaa... Ummm, public speaking nya gmn?? Aku? Ga ngerti dah.. tapi aku berasa lebih ga gemeteran skrg, walau aku sadar nih, cara ngomongku krg begitu enak di dgr.. nadanya tiba2 tinggi gt . Salah mic-nya bkn s?? 

Terus-terus, jadi BC bisa dapet parkir gratis selama satu semester di kampus Binus mana aja.. namun, ga guna buatku karena aku kan nge-kost. Bulan Januari kemarin, aku baru menyadari satu hal gara-gara nebeng mobil sesama BC, eh ternyata nametag-nya aja yang ditunjukkin.. Itu kan ga pake fotooo.. Jadi, harusnya aku bisa beramal ke temenku yang suka bawa motor ke kampus.. Ahh, menyesal :-( Kirain pake tanda pengenal khusus yang ada fotonya..

Berkat jadi BC ini, coba bandingin aku dengan yg waktu SMA atau awal kuliah, banyak progress-nyaa dalam public speaking. #Berterimakasih sama Tuhan dan BC..  :) :D 



No comments:

Post a Comment